Dikalahkan Portugal, Striker Swedia Puji Setinggi Langit Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Portugal sukses kalahkan Swedia dengan skor 2-0 di lanjutan UEFA Nations League, Friends Arena, Rabu (9/9/2020). Cristiano Ronaldo borong dua gol kemenangan Portugal pada laga tersebut.

Dua gol ini membuat Ronaldo mencatatkan 101 gol dengan Portugal. Capaian hebat Ronaldo ini pun mengundang pujian dari banyak pihak tak terkecuali dari pemain Swedia sendiri. Striker Swedia yang juga rekan baru Ronaldo di Juventus, Dejan Kulusevski mengatakan bahwa CR7 adalah bakat hebat di sepak bola saat ini.

“Dia bakat yang hebat. Dia akan membantu kami (Juventus) menang,” ucap Kulusevski seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta.

Ditambahkan oleh Kulusevski, capaian Ronaldo yang telah mencetak 101 gol untuk Portugal justru membuatnya semakin termotivasi untuk bisa bekerja lebih baik untuk Juventus dan Swedia.

“Hebat. Itu adalah hal-hal yang mendorong Anda untuk bekerja lebih keras. Dia adalah pemain dunia yang ingin dimainkan semua orang, sebuah contoh untuk diikuti,”

“Beruntung bisa bermain bersamanya, saya akan belajar segalanya dari Cristiano. Dia laki-laki yang hebat, baik hati dan selalu siap membantu,” tambah Kulusevski.

Cristiano Ronaldo usai pertandingan melawan Swedia juga memberikan pujian untuk striker 20 tahun yang baru direkrut oleh Juventus tersebut. Menurut Ronaldo, Kulusevski memiliki bakat besar.

“Saya menyukainya, dia memiliki potensi besar dan dia adalah pemain yang luar biasa. Kami berharap untuk bermain bersama dan mencetak banyak gol,” ucap eks pemain Manchester United tersebut.

Cristiano RonaldoDejan KulusevskiJuventusPortugalSerie A ItaliaSwediauefa nations league