Dikalahkan PSS Sleman, Djanur Sebut Persebaya Sudah Berjuang Maksimal

Football5star.com, Indonesia – Bertandang ke Stadion Maguwuharjo, Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019), Persebaya harus menelan kekalahan 1-2 dari PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menyebut anak asuhnya sudah berjuang secara maksimal.

”Anak-anak sudah berjuang maksimal hari ini. Menciptakan peluang emas pula untuk menyamakan kedudukan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Minggu (14/7/2019).

Meski menghargai perjuangan anak asuhnya, Djanur menyebut bahwa lini belakang bakal jadi sorotannya di laga berikutnya Bajul Ijo.

”Dua gol yang tercipta ke gawang kami terjadi karena anak-anak kurang rapat melakukan penjagaan,” kata eks pelatih Persib tersebut.

PSS Sleman vs Persebaya Surabaya - Liga 1 - persebaya. id

Djanur pun menyebut bahwa di laga berikutnya melawan PSM Makassar (17/7/2019), dirinya akan menjadikan kekalahan dari PSS Sleman sebagai bahan evaluasi.

”Kekalahan ini akan kami jadikan evaluasi untuk pertandingan berikutnya. Kami harus bisa lebih baik lagi di Makassar,” tegasnya.

Persebaya Surabaya sempat unggul terlebih dahulu saat laga melawan PSS Sleman. Pada menit ke-27, sepakan keras Damian Lizio membuat Bajul Ijo unggul 1-0.

Akan tetapi kelengahan di lini belakang membuat PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-39 lewat sontekan Yevhen Bokhashvili. 10 menit babak kedua berjalan, Haris Tuharea membuat PSS menang 2-1.

Comments
Loading...