Dikalahkan Sampdoria, Fassone Marah Besar pada Milan

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AC Milan, Marco fassone, tidak bisa menutupi rasa kecewa setelah timnya dikalahkan Sampdoria di Luigi Ferraris. Ia pun marah besar dan menganggap hasil ini sangat memalukan bagi tim sebesar I Rossoneri.

“Kepercayaan diri tidak datang pada satu hari saja, tapi dari hasil. Kekalahan ini menunjukkan bagaimana kelemahan kami, dan itu tidak membutuhkan alasan apa pun. Kalah tetaplah kalah. Saya tidak menyukai permainan tim hari ini dan berharap mereka bisa berubah lebih cepat,” ujar Fassone, seperti dilansir Football Italia, Minggu (24/9/2017)

Tak ketinggalan, pria berkepala plontos ini memuji penampilan Sampdoria. Menurutnya, klub asal Genoa itu memulai musim ini dengan sangat baik. Ia juga yakin Marco Giampaolo bisa membawa klubnya bicara lebih banyak musim ini di liga.

“Saya tidak tahu harus menjawab bagaimana ketika melawan tim yang bagus. Saya tidak berpikir Sampdoria berada selevel dengan kami, tapi Giampaolo sudah melakukan pekerjaan sangat baik di sana,” tegasnya.

Dengan dana yang dikeluarkan 200 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain baru musim ini, dua kekalahan dari enam laga Serie A tentu menjadi pukulan telak bagi Milan. Namun, Fassone percaya tim barunya itu bisa menunjukkan perbaikan di pertandingan selanjutnya.

“Para pemain hampir semuanya baru dan kami masih mempersiapkan formula terbaik. Saya yakin tim ini akan terus berkembang seiring kekompakan yang akan terus terjalin di lapangan,” tutupnya.

Comments
Loading...