Atletico Madrid Dikalahkan Tim Divisi Tiga, Ini Kata Diego Simeone

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui kehebatan tim divisi tiga, Cornella, setelah berhasil mengalahkan timnya, 1-0 (7/1/21). Simeone menyebut Cornella benar-benar pantas lolos ke babak selanjutnya.

Atletico Madrid yang berstatus pemuncak klasemen La Liga secara sangat mengejutkan kalah melawan tim Segunda Division B, Cornella di putaran kedua Copa del Rey. Los Rojiblancos bahkan sama sekali tak mencatatkan satupun tendangan ke gawang sepanjang laga. Sebelum laga ini, Cornella bahkan dikalahkan oleh Barcelona B.

Dikalahkan Tim Divisi Tiga, Ini Kata Diego Simeone
Football Espana

“Saya tidak berpikir kami berhasil menafsirkan dua peluang terakhir dengan cara yang benar. Kami selalu berusaha untuk menang, tapi rival juga pantas untuk lolos, seperti tahun lalu,” ucap Simeone seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Simeone melanjutkan, “Kami memiliki peluang, tapi mereka memulai dengan sangat baik. Mereka berkompetisi dengan baik dan mereka memainkan permainan yang ingin mereka mainkan, dan kemudian mempertahankannya seperti itu. Mereka memiliki intensitas dan Anda benar-benar hanya perlu memberi selamat kepada mereka. Saat saingan mengungguli Anda, Anda hanya perlu memberi selamat kepada mereka.”

Atletico harus bermain dengan 10 orang ketika bek kanan mudanya, Ricard Sanchez harus menerima kartu merah di menit ke-63.

“Mereka memainkan permainan yang ingin mereka mainkan, dibangun dari permainan kedua dan direct ball. Ketika tim kami terhubung satu sama lain dan bermain sebagai satu kesatuan, kami menciptakan bahaya, tetapi kemudian itu jauh lebih sulit, terutama ketika kami bermain 10 orang. Mengenai antusiasme, Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Mereka lebih unggul,” ujar Diego Simeone.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More