Dikalahkan Timnas U-19, Cina Langsung Panggil Pemain Baru

Football5Star.com – Cina U-19 langsung memanggil pemain baru usai dikalahkan 1-3 oleh Timnas U-19 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019). Para pemain baru itu akan disiapkan mereka jelang uji coba kedua lawan Indonesia di Bali, Minggu (20/10).

Seperti diketahui, Skuat Garuda Muda secara perkasa sukses memberi pelajaran buat Cina. Gol dari Bagus Kahfi, Fajar Faturraman, dan Alfeandra Dewangga cuma dibalas satu saja oleh Cina melalui Qianglong Tao itupun melalui titik penalti.

Pelatih Cina U-19, Cheng Yao Dong, langsung bereaksi usai kekalahan tersebut. Dia berencana memanggil sejumlah pemain utamanya untuk ikut uji coba melawan Timnas U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Saat melawan Indonesia lagi nanti, kami akan mendatangkan lima pemain baru yang akan ikut ke Bali. Kami akan mencoba melatih fisik dan penguasaan bola lagi yang jadi kekurangan hari ini,” ungkap Cheng Yao Dong kepada wartawan.

Yao Dong sendiri tak mau menyebutkan pemain-pemain Indonesia yang merepotkan pasukannya. Dia mengakui kalau kualitas pasukan Fakhri Husaini tersebut memang lebih baik dari sebelumnya.

“Mereka memiliki kemampuan individu yang merata. Indonesia berkembang pesat dibanding sebelumnya yang pernah kami hadapi,” pungkas dia.

Comments
Loading...