Dikarantina, Cristiano Ronaldo Asyik Cukuran Bareng Pacar

Football5Star.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampaknya punya banyak cara mengisi karantinanya. Baru-baru ini Cristiano Ronaldo asyik cukuran bersama sang pacar, Georgina RodrΓ­guez.

Bintang asal Portugal itu memang beberapa kali mengisi kegiatan di tengah karantina pandemi virus corona COVID-19. Beberapa waktu lalu, dia tertangkap kamera asyik berjalan-jalan di kampung halamannya.

Dikarantina, Cristiano Ronaldo Asyik Cukuran Bareng Pacar

Ronaldo bahkan sempat didatangi seorang fan. Tetapi Ronaldo meminta fans itu tetap menjaga jarak pada saat berbicara dengannya. Pacarnya juga terlihat tidak nyaman pada saat mereka didatangi seorang fan, terlihat dia menutupi wajahnya dengan hoodie-nya.

Nah, baru-baru ini Cristiano Ronaldo dan sang pacar mengisi waktu luangnya untuk tetap berpenampilan modis. Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dia terlihat sedang dicukur oleh Georgina.

“Tetap di rumah dan tetap stylish,” tulis Cristiano Ronaldo.

Beragam komentar langsung mampi di akun IG Ronaldo. Beberapa pesepak bola seperti Marcelo, Doglas Costa, William Carvalho, Matia Perin menanggapinya dengan tertawa, baik melalui ungkapan maupun emotikon.

Portugal sendiri menjadi salah satu negara paling parah terdampak virus corona. Data terbaru menunjukka ada 10.524 kasus positif di sana, 266 meninggal dunia dan baru 75 pasien yang dinyatakan sembuh.

Cristiano Ronaldo sendiri banyak menyumbang bantuan untuk melawan wabah virus corona ini. Terakhir dia memberi 5 ventilator ke rumah sakit yang membutuhkan. Dia juga sudah sepakat untuk memotong gajinya sebagai pemain di Juventus. Ronaldo sendiri sudah menyumbangkan 1 juta euro untuk sebuah rumah sakit di Portugal.