Dikarantina, Pemulihan Cedera Nicolo Zaniolo Berjalan Lancar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengaku bahwa proses pemulihan cederanya tetap berjalan lancar meski sudah beberapa pekan tak bertemu dokter. Menurut Zaniolo, ia masih terus berkomunikasi dengan dokter untuk memberikan perkembangan.

Zaniolo saat ini sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera parah yang ia derita pada bulan Januari lalu. Pemain berusia 20 tahun itu diprediksi baru bisa kembali bermain pada bulan Agustus mendatang.

“Kondisi saya terus membaik setiap harinya. Awalnya, saya memang merasa cukup terpukul dengan cedera ini. Tapi, sebulan setelahnya, saya mulai merasa lebih baik karena terus melihat adanya perkembangan,” kata Nicolo Zaniolo.

“Saya masih terus berkomunikasi dengan dokter melalui pesan singkat semenjak masa karantina dimulai,” sambung Zaniolo menambahkan.

Lebih lanjut, Zaniolo mengaku sangat merindukan rekan-rekannya di AS Roma. Zaniolo pun berharap pandemi COVID-19 bisa segera usai agar ia bisa kembali berlatih di atas lapangan bersama pemain AS Roma lainnya.

“Saya sangat merindukan suasana di lapangan latihan. Saya tentu berharap situasi ini bisa segera usai agar saya bisa kembali berlatih di lapangan dan memeluk semua orang,” ujar Zaniolo.

Terakhir, Zaniolo juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para suporter setia Giallorossi yang terus mendukungnya. “Saya mendapat banyak pesan dari para suporter. Hal itu tentu membuat saya merasa senang dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.”