Dikaruniai Anak Kedua, Hariono Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Kabar gembira datang dari Hariono. Gelandang Bali United itu dikaruniai anak kedua dengan sang istri, Fianita Kusuma Wati.

Anak kedua mantan gelandang Persib Bandung itu lahir pada Selasa (17/3/2020) pukul 18.30 WIB. Hariono pun mengungkapkan rasa bahagianya.

Ia bersyukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan setelah anak pertamanya adalah seorang laki-laki.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua saya. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan. Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini,” kata Hariono di situs resmi klubnya.

“Kehadiran putri kecil kami tentu akan menambah semangat dan motivasi saya dalam berkarier di dunia sepak bola. Terutama saat ini saya menjadi bagian tim Bali United. Saya berharap bisa menambah kontribusi positif untuk bisa berprestasi di Asia dan kembali juara di Liga 1 tahun ini,” tegas Hariono.

Hariono bergabung dengan Bali United dari Persib Bandung pada 28 Desember 2019. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak sekali di Shopee Liga 1 2020 bersama klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

Sang pemain tampil impresif saat Bali United mengalahkan Madura United 3-1 pada Minggu (15/3/2020). Ia bahkan sempat melakukan penyelamatan krusial sehingga timnya terhindar dari kebobolan.

Bali UnitedHariono