Dikejar Man. United, Sergio Reguilon Justru Mendekat ke Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Upaya Manchester United mendapatkan Sergio Reguilon sepertinya akan kandas. Bek Real Madrid itu dikabarkan justru kian mendekat ke Tottenham Hotspur. Kesepakatan transfer bahkan mungkin diumumkan dalam waktu dekat.

Sergio Reguilon yang moncer bersama Sevilla pada musim lalu dan meraih trofi Liga Europa jadi salah satu pemain buruan Man. United. Manajemen Red Devils bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Real Madrid.

Akan tetapi, Manchester United dikabarkan tak mau mengeluarkan uang 30 juta euro yang dipatok Los Blancos untuk Reguilon. Mereka pun tak mau ada klausul pembelian kembali yang diminta Madrid. Ganjalan ini lantas dimanfaatkan oleh Tottenham.

Sergio Reguilon tampil moncer dan juara Lige Europa saat dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla pada musim lalu.
sportsmole.com

Berbeda dari Man. United, Tottenham Hotspur justru menyanggupi semua permintaan Real Madrid. Mereka siap menyerahkan uang 30 juta euro dan klausul pembelian kembali sang pemain dengan harga 30-40 juta euro. Alhasil, klub asuhan Jose Mourinho itu kini berada di depan untuk mendapatkan Reguilon.

Daniel Levy, Presiden Tottenham, biasanya tak menyukai klausul pembelian kembali di kontrak pemain. Namun, untuk Reguilon, dia dikabarkan tak keberatan. Salah satu sebabnya, sang pemain tak punya hubungan baik dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Tottenham Berminat Pulangkan Gareth Bale

Hal tersebut jadi pukulan telak bagi Man. United. Pasalnya, mereka sesungguhnya sudah berada di depan. Beberapa sumber mengatakan, Reguilon berminat hijrah ke Old Trafford. Dia pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Negosiasi Tottenham Hotspur dengan Real Madrid soal Reguilon diwarnai hal menarik. Menurut BBC, perwakilan Spurs juga menanyakan status pemain lain yang juga sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, yakni Gareth Bale.

Gareth Bale mulai mendapatkan sinyal positif untuk kembali ke Tottenham Hotspur.
thisisfutbol.com

Hal itu memperkuat sinyal reuni Bale dengan Spurs. Bila manajemen klub asal London Utara itu benar-benar berminat, winger asal Wales itu dipastikan siap kembali. Seperti dikatakan agennya, Jonathan Barnett, Bale selalu membuka pintu hatinya untuk The Lilywhites.

“Gareth masih mencintai Spurs. Itulah tempat yang diinginkannya,” kata Jonathan Barnett seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

Seperti Sergio Reguilon, Gareth Bale juga tak berada dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid. Musim lalu, dia bahkan tak masuk skuat dalam beberapa laga terakhir. Bedanya, dia tak mudah meninggalkan Santiago Bernabeu karena gaji tinggi yang sulit dipenuhi klub-klub lain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More