Dikritik Tak Cetak Gol Sejak 2009, Begini Dalih Pemain Baru Persija

Football5star.com – Farri Agri buka suara soal kritikan tajam saat kedatangannya ke Persija Jakarta. Dia disangka sebagai pemain yang kurang bagus karena tak mencetak gol sejak 2009. Mendengar hal itu, Farri lantas berkomentar.

Seperti diketahui, Farri merupakan pemain terakhir yang didatangkan Macan Kemayoran. Total Persija sudah mendatangkan lima pemain, yakni Farri, Fachruddin Aryanto, Joan Tomas Campasol, Alexander Reame Xandao, dan Rachmad Hidayat.

Akan tetapi, kedatangan Farri mendapatkan kritik. Sebab, jebolan Liga Qatar itu belum mencetak gol lagi sejak memperkuat Al Khor pada 2009 silam. Kondisi itu membuat pemain asli Aceh tersebut buka suara.

“Kalau orang tidak tahu saya sejak 2009-2010 saya mulai main profesional di sana umur 17 tahun. Kalau tentang assist dan gol, waktu junior saya main sebagai striker, tapi ketika di tim utama, pelatih saya bilang lebih bagus saya main di gelandang,” bilang Farri Agri kepada wartawan.

Nah, sejak saat itulah dia main di gelandang dan jarang ditempatkan sebagai striker. “Saya bisa main di posisi nomor enam, delapan, dan sepuluh,” sambung dia.

Farri memang sudah mengidamkan untuk kembali ke Indonesia. Persija, menurutnya, datang pada waktu yang tepat.

“Apalagi mereka salah satu klub besar di Indonesia. Saya sangat senang dengan suporternya juga yang luar biasa. Makanya, saya tak butuh waktu lama untuk menentukan, saya senang bisa gabung Persija,” tutup dia.

Comments
Loading...