Diky Budi Ramadhan Resmi Jadi Pemimpin Baru the Jakmania

Football5Star.com – The Jakmania resmi memiliki pemimpin baru untuk periode 2020-2023, yakni Diky Budi Ramadhan. Diky, sapaan akrabnya terpilih dari pemilu raya Jakmania yang digelar di Halaman Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (9/2/2020).

Sebelumnya, the Jakmania memang resmi mengusung dua nama untuk maju menjadi suksesor Ferry Indrasjarief. Selain Diky Budi Ramadhan, ada pula Joey Roey yang merupakan Koordinator Jakmania Wilayah Jakarta Selatan.

Terpilihnya Diky dikukuhkan dari pemungutan suara. Dia berhasil meraih suara hingga 699 berbanding 134 dari Joey Roey yang merupakan kandidat nomor 2. Suara yang masuk 836, sedang hanya tiga suara yang tak sah.

Diky Budi Ramadhan Resmi Jadi Pemimpin Baru the Jakmania

“Saya butuh kalian semua buat bikin Persija jadi juara lagi. Bikin The Jakmania lebih hebat dan lebih berarti buat Persija. Semoga semua berkomitmen membangun sama-sama lagi. Kita di sini untuk Persija. Mari gotong royong dan kerja keras buat Persija.

Presiden Persija, Muhammad Prapanca sendiri menyambut baik terpilihnya Diky. Dia berharap Diky bisa meneruskan sinergi baik antara Persija dengan suporternya.

“Alhamdulillah acara ini berhasil mengukuhkan ketua terpilih Bung Diky untuk periode 2020-2023. The Jakmania bagian dari Persija. Semoga bisa berkolaborasi tiga tahun ke depan dan Persija menjadi juara Liga 1,” bilang Prapanca.

Diky Budi Ramadhan memang sudah sejak belia masuk ke pengurusan the Jakmania era pertama Ferry Indrasjarief. Dia sempat ada dalam pengurusan Larico Ranggamone dan masuk infokom Jakmania saat dipimpin Richard Ahmad.