Dilarang Main Tarkam, Begini Respons Pemain Persib

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, buka suara soal larangan manajemen untuk main antarkampung (Tarkam). Dia mengaku agak kecewa karena sebenarnya main di ajang tak resmi bisa menjaga stamina di tengah kekosongan kompetisi.

Seperti diketahui, dengan ditundanya Liga 1 2020 menjadi Februari 2021 bikin pemain praktis tak merasakan atmosfer pertandingan sejak Maret. Ada beberapa pemain yang mencoba mengisi waktu luang itu untuk tetap bertanding di luar skuat resmi Liga 1 2020/2021.

Nah, manajemen Persib Bandung melarang para pemainnya untuk main di ajang tak resmi. Mereka khawatir kalau pemainnya nanti malah bisa cedera atau lainnya. Ardi Idrus pun buka suara terkait hal ini.

Ardi Idrus - Persib Bandung - COVID-19 - @ardi_idrus22 2
instagram.com/ardi_idrus22

“Kangennya sih pengen main bola tapi kita sekarang mau main bola sulitnya setengah mati. Ya sekarang kita pemain disuruh libur gak bisa main di mana pun,” ungkap Ardi Idrus dikutip dari Ayo Bandung.

“Tetep libur, libur total. Kayak jaga kondisi lewat Fun Football juga dilarang Persib, jadi semua (kegiatan bermain bola) gak bisa,” sambung Ardi Idrus.

Meski demikian, Ardi mengaku memiliki cara lain untuk tetap menjaga kondisi dan staminanya. Dia selalu melakukan latihan mandiri.

“Paling kita latihan sendiri gym, karena sekarang total full libur. Agenda liburan paling sama keluarga dan main sama temen-temen,” pungkas Ardi Idrus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More