Dilema Hazard Dalam Memilih Pemain Terbaik FIFA 2018

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric resmi menyandang gelar pemain terbaik FIFA 2018. Kepastian gelandang Real Madrid ini terpilih sebagai pemain terbaik salah satunya berkat andil bintang Chelsea, Eden Hazard.

Dalam pengakuannya, Hazard memilih Modric sebagai pemain terbaik tahun ini. Namun, siapa sangka jika ia sejatinya dilanda dilema dalam pemilihan pemain terbaik FIFA tahun ini. Kendati memilihi Modric, kapten Belgia itu nyatanya berharap Mohamed Salah lah yang merebut gelar tersebut.

Luka Modric - FIFA Football Awards - Football5star
@FIFAcom

“Saya memberikan suara untuk memilih Modric, tapi Mo Salah adalah teman saya dan saya berharap dia yang menang,” ujar Hazard seperti dikutip Football5star.com dari Squawka, Senin (24/9/2018).

Pada akhirnya Modric berhasil menaklukkan Salah dalam pemilihan pemain terbaik. Keberhasilannya mengungguli bintang Liverpool itu tak lepas dari torehan manisnya tahun ini. Bersama Real Madrid, ia sukses merengkuh gelar Liga Champions. Sementara dengan Timnas Kroasia dirinya berhasil mengukir sejarah dengan lolos ke final Piala Dunia 2018.

Adapun Salah tidak pulang dengan tangan hampa di malam penghargaan FIFA tahun ini. Golnya ke gawang Everton musim lalu terpilih sebagai gol terbaik FIFA tahun ini.

Di sisi lain, nama Hazard tercantum di skuat terbaik FIFA tahun ini. Ia bersama N’Golo Kante menjadi dua penggawa Chelsea yang terpilih. Sedangkan Madrid jadi klub yang paling banyak menyumbang pemain terbanyak dengan empat pemain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More