Dilema Niko Kovac Jelang Laga RB Leipzig vs Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Niko Kovac mengaku harus mengambil keputusan yang cukup sulit di partai final DFB Pokal antara RB Leipzig vs Bayern Munich pada Sabtu (25/5) nanti. Keputusan tersebut terkait dengan tiga pemain senior Bayern, Franck Ribery, Arjen Robben dan Rafinha.

Ketiga pemain tersebut akan hengkang dari Bavaria pada musim panas mendatang. Apabila diturunkan, partai RB Leipzig vs Bayern Munich akan menjadi laga kompetitif terakhir untuk ketiganya untuk Die Roten.

“Partai nanti akan menjadi pertandingan kompetitif terakhir untuk ketiganya untuk kami. Saya menghadapi keputusan yang cukup sulit. Sama seperti partai melawan Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu,” kata Niko Kovac dikutip dari Goal.

RB Leipzig vs Bayern Munich - Niko Kovac - DFB Pokal - fcbayern. com
fcbayern.com

“Saya akan menghadapi keputusan yang sangat sulit. Karena, kami memiliki banyak pemain yang tampil maksimal di paruh kedua musim ini. Jadi, saya harus memberikan kepercayaan kepada para pemain yang pantas untuk turun bermain,” imbuhnya menambahkan.

Satu nama yang sempat dikhawatirkan tak akan tampil adalah sang kapten, Manuel Neuer. Ia semapt diragukan karena menderita cedera betis. Namun, Niko Kovac sudah menjamin bahwa sang kapten akan tampil di partai puncak DFB Pokal nanti.

“Saya berani menjamin kalau Manuel akan bermain. Dia adalah kapten kami dan telah bermain maksimal musim ini. Selain itu, dia juga merupakan salah satu pemain andalan kami,” tandasnya.

Comments
Loading...