Dilepas Barito Putera, Evan Dimas Dikejar Persebaya dan Persija

Football5Star.com – Evan Dimas dilaporkan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Barito Putara. Kabar tersebut kian memanaskan isu kalau Evan tengah dibidik Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Usai membela Indonesia di SEA Games 2019, Evan Dimas memang tak bisa bergabung dengan Barito Putera. Hal itu karena dia mengalami cedera pascafinal melawan Vietnam beberapa waktu lalu.

Kontraknya bersama Barito Putera sendiri habis per Desember 2019. Dia dilaporkan tak memperpanjang masa baktinya di klub berjuluk Laskar Antasari. Sejumlah klub dilaporkan berminat dengan jasa pemain 24 tahun itu.

Evan Dimas - Indonesia vs Malaysia - Football5star

Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta disebut berada di garda terdepan untuk mengamankan jasa eks pemain Selangor FA itu. Evan sendiri belum bisa berkomentar panjang soal masa depannya.

“Saya masih fokus penyembuhan cedera engkel dulu, kata fisioterapinya harus menunggu 3 minggu lagi untuk pulih, jadi saya fokus ini dulu,” ujar Evan dikutip dari Berita Jatim.

Evan tak menampik kalau mendapatkan sejumlah tawaran dari klub Liga 1 lainnya. Tapi dia menyebut belum ada kata sepakat untuk pelabuhan barunya.

“Kalau untuk musim depan belum tahu mau dimana, isu tawaran ada tapi belum ada yang deal. Saya masih menghormati sisa kontrak sama Barito dan penyembuhan cedera,” tutup dia.