Dilepas Persija, Yan Pieter ke Kalteng Putra, Yogi Resmi Gabung BLFC

Football5star.com – Manajemen Persija Jakarta secara resmi melepas dua pemainnya pada hari terakhir bursa transfer kedua Liga 1 2019. Mereka adalah Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian yang sudah mendapatkan klub baru.

Dalam laman resmi Macan Kemayoran Yan Pieter dikonfirmasi bakal berseragam Kalteng Putra. Sementara Yogi Rahadian bergabung dengan Perseru Badak Lampung FC pada putaran kedua ini.

Nah, salah satu slot pemain lokal itu sudah dipastikan bakal diisi oleh Rachmad Hidayat. Dia datang sebagai bagian dari transfer Bruno Matos yang jua sudah diperkenalkan oleh Bhayangkara FC.

“Mereka sebenarnya adalah pemain yang bagus. Kami berharap Yan Pieter dan Yogi bisa berkembang di klub barunya,” bilang CEO Persija, Ferry Paulus, dalam laman resmi klub.

Persija berharap kedua pemain itu bisa sukses di klub barunya. “Terima kasih kepada mereka atas dedikasinya selama bermain untuk Persija. Semoga semakin sukses bersama klub barunya,” pungkas Ferry.

Musim ini, baik Yan Pieter maupun Yogi Rahadian memang tak mendapat banyak tempat di bawah asuhan Julio Banuelos. Yan Pieter cuma bermain empat kali dan semuanya dari bangku cadangan.

Demikian pula dengan Yogi Rahadian. Dia cuma memainkan lima pertandingan, dan baru dua kali menjadi starter meski baru bergabung awal musim lalu.

Persija Jakartayan pieter nasaditYogi Rahadian