Dilepas Semen Padang, Bek Asal Uzbekistan Ucapkan Terima Kasih

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov, mengaku tak menyimpan dendam meskipun baru saja dicoret dari daftar skuat Semen Padang. Ia malah mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan memperkuat tim Urang Awak.

Shukurali Pulatov menjadi salah satu pemain yang kehilangan tempat di skuat Semen Padang. Manajemen Laskar Kabau Sirah memutuskan untuk mencoret nama pemain 29 tahun itu karena sedang membutuhkan tambahan penyerang asing tambahan.

“Pertama saya ucapkan terima kasih banyak kepada manajemen, pelatih, pemain dan seluruh pendukung tim ini. Terima kasih untuk semuanya yang memberi cinta dan dukungan setiap saat kepada saya dan keluarga selama di sini,” ujar Pulatov dikutip dari laman resmi Liga 1.

Shukurali Pulatov - Semen Padang - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Meskipun hanya mendapatkan kesempatan bermain di paruh pertama Liga 1, Pulatov mengaku sudah mencintai Semen Padang dan para suporternya. Ia pun berjanji tak akan melupakan pengalaman bermain di Sumatera Barat dan akan terus mengikuti kiprah dari Laskar Kabau Sirah.

“Jujur saya sudah sangat mencintai tim ini dan Kota Padang. Namun saya profesional, tim membutuhkan tambahan pemain di lini depan dan kita sama-sama memahami itu. Saya berharap semua yang terbaik untuk tim ini,” sambung Pulatov.

Saat ini, Semen Padang memang masih berada di posisi juru kunci klasemen Liga 1. Dari 17 pertandingan, mereka baru bisa meraih dua kemenangan dan lima imbang. Catatan tersebut membuat mereka baru berhasil mengoleksi 11 poin.

Comments
Loading...