Dilepas Tottenham, Jan Vertonghen Sudah Tahu Bakal Ingin ke Mana

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham, Jan Vertonghen, menyebut bahwa dirinya sudah tahu akan pindah ke mana musim depan. Vertonghen sendiri sudah memutuskan untuk keluar dari The Lilywhites setelah kontraknya habis musim ini.

Vertonghen mengatakan dirinya akan sangat merindukan rekan-rekannya setelah berada di London Utara selama 8 tahun.

Jan Vertonghen - Tottenham - The Sun
The Sun

“Saya akan merindukan mereka. Saya miliki waktu yang hebat bersama Spurs dan miliki banyak teman, dan saya belajar banyak hal. Mungkin keluarga saya di Spurs lebih banyak di luar lapangan daripada di dalam lapangan, dan saya akan merindukan semuanya. Ini telah menjadi perjalanan yang menyenangkan dan bisa lebih lama lagi, tapi sekarang waktunya untuk pergi” ucap Vertonghen seperti dikutip Football5Star.com dari talkSPORT.

Vertonghen sendiri diincar berbagai klub, mulai dari Manchester United, Inter Milan, sampai mantan klubnya, Ajax. Pemain timnas Belgia itu mengatakan bahwa dirinya sudah punya pilihan klub, tapi dia belum yakin apakah itu akan terwujud.

“Mungkin akan diketahui cepat atau lambat. Saya sedang mempertimbangkan semua opsi yang ada dan membuat pilihan yang terbaik. Jelas bursa transfer ini lebih panjang ketimbang tahun lalu, jadi kami punya lebih banyak waktu untuk mencari opsi terbaik. Saya sudah punya pilihan di pikiran saya dan kita akan melihat apakah itu bakal terwujud atau tidak,” kata Vertonghen.

Jan Vertonghen sudah bermain di Tottenham sejak 2012. Total dia mencatatkan 315 penampilan dan mencetak 12 gol. Sayang bersama The Lilywhites dia tak pernah memenangkan gelar. Prestasi terbaiknya adalah menjadi runner-up Liga Champions tahun lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More