Dilirik Barcelona, Gini Wijnaldum Sudah Berbicara dengan Juergen Klopp

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan Gini Wijnaldum ditengah-tengah rumor kepergiannya ke Barcelona. Walaupun Klopp sendiri tidak memberi tahu isi percakapannya itu.

Seperti yang diketahui, Wijnaldum saat ini sedang dilirik oleh Barcelona yang dilatih oleh mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman. Apalagi kontrak Wijnaldum juga akan berakhir musim panas 2021.

“Itu menarik karena sejak Gini di sini, saya sudah berbicara dengannya 500-600 kali. Jadi itu persis sama seperti biasanya, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu. Tentu saja saya berbicara dengan Gini, ketika dia kembali dari tugas internasional maka kami akan berbicara, selalu seperti ini,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Gini Wijnaldum Buka Suara Terkait Rumornya ke Barcelona
This is Anfield

Klopp melanjutkan, “Anda tahu situasinya. Antara Gini, saya dan klub semuanya baik-baik saja. Terlepas dari apa pun untuk diumumkan kepada Anda. Tetapi itu lebih merupakan masalah Anda daripada masalah kami karena kami sepenuhnya baik-baik saja dalam situasi tersebut.”

Liverpool sendiri saat ini mencoba untuk mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munich. Klopp juga membicarakan soal pemain timnas Spanyol itu.

“Jika saya bisa menciptakan dunia sekarang yang akan mengakhiri spekulasi, saya pikir saya bisa menjadi sangat kaya. Karena saya tidak bisa mengakhiri spekulasi selama jendela transfer dibuka. Apakah saya menyebut Thiago Alcantara adalah pemain yang sangat bagus?” canda Klopp.

Juergen Klopp melanjutkan, “sudah lama sekali, jadi menyenangkan kami dihubungkan dengannya (Thiago), tapi itu saja. Itu karena dia pemain yang bagus, Liverpool adalah klub besar jadi itu bagus, tapi selain itu tidak ada yang bisa saya katakan tentang itu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More