Dilirik Inter, Banega Diyakini Oleh Presiden Sevilla Akan Bertahan

Sevilla terus meyakinkan Ever Banega untuk bertahan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan terlepas adanya ketertarikan dari Inter Milan.  Presiden Sevilla, Jose Castro, menilai Banega memiliki kemampuan yang membuat banyak klub tertarik.

Kontrak Banega bersama Sevilla bakal berakhir pada musim panas mendatang. Castro mengisyaratkan, proses negosiasi kontrak Banega dengan Sevilla menunjukkan perkembangan yang cukup positif.

Banega telah dikaitkan dengan Inter sejak bursa transfer musim dingin lalu. Sejumlah media di Italia mengklaim bahwa pemain berusia 27 tahun itu bakal bergabung dengan Inter pada musim panas mendatang.

Meski demikian, Castro tetap berharap Banega bisa lebih lama memperkuat Sevilla.

“Negosiasi kami (Sevilla dan Banega) terus berlangsung. Kami menunggu untuk merampungkan perpanjangan kontrak, tetapi kita bicara mengenai pemain top yang sangat dihargai oleh semua klub,” kata Castro, seperti dilansir Soccerway.

“Saya menyukai pemain yang bekerja keras untuk kami dan bertahan setiap harinya dengan kostum Sevilla,” imbuhnya.

Selain Banega, Castro juga mengisyaratkan keinginannya untuk mempertahankan pelatih Unai Emery. Meski terseok-seok pada awal musim, Emery berhasil mendongkrak performa Sevilla dan hanya menelan satu kekalahan dalam 23 laga di semua kompetisi.

“Kami tidak memiliki awal musim yang bagus, tetapi selalu percaya kepada pelatih (Emery). Dia pelatih yang luar biasa dan harapan saya agar dia bisa terus bersama kami untuk waktu yang lama. Saya akan mengusahakannya,” bilang Castro.

Comments
Loading...