Dilirik Liverpool, Kiper Leverkusen Isyaratkan Bertahan

Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, mengisyaratkan keinginannya untuk bertahan di BayArena musim depan. Leno menegaskan hanya fokus membawa Leverkusen tampil di Liga Champions dan memastikan satu tempat di skuat timnas Jerman dalam Euro 2016 yang akan bergulir pada Juni mendatang.

Leno gencar digosipkan bakal hengkang dari Leverkusen pada bursa transfer musim panas nanti. Liverpool kabarnya tertarik mendatangkan kiper berusia 24 tahun tersebut untuk menggantikan Simon Mignolet yang kerap melakukan blunder.

Peluang untuk berganti kostum dimiliki oleh Leno. Apalagi, klausul pelepasan dalam kontrak dia bersama Leverkusen telah berakhir pada Sabtu (30/4) lalu.

Pihak Leverkusen diyakini membuka pintu bagi setiap klub yang menginginkan Leno. Pemain yang terikat kontrak di BayArena hingga 2018 mendatang itu kabarnya bisa dilepas dengan nilai transfer minimal 16.25 juta euro.

Saat ini, Leno merupakan kiper kedua Jerman setelah Manuel Neuer. Dia tampil apik dan turut berjasa membawa Leverkusen bercokol di urutan ketiga klasemen Bundesliga musim ini.

“Aku sangat senang bisa terus menjadi bagian dari tim yang berisi para pemain bertalenta dan bergairah ini,” ungkap Leno, seperti dikutip dari Soccerway.

“Sekarang aku akan memberikan segalanya untuk meraih kesuksesan pada akhir musim dan kemudian mewujudkan impianku untuk tampil dalam Euro 2016 di Prancis,” tandas mantan kiper VfB Stturgart tersebut.

Leno mencatatkan 48 penampilan di berbagai ajang bersama Leverkusen musim ini. Dia kebobolan 56 gol dan mencatatkan 18 clean sheet.

Comments
Loading...