Dilirik United, Cavani Pilih Bertahan di PSG

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani masih nyaman dengan atmosfer pertandingan di Ligue 1 musim depan. Pemain asal Uruguay tersebut menegaskan tidak tertarik meninggalkan PSG dan menerima tawaran Manchester United.

Baru-baru ini, sejumlah klub besar termasuk Manchester United memang dikabarkan tertarik memboyongnya. Namun, mantan bomber Napoli tersebut tak mempedulikannya dan tetap ingin bertahan hingga kontraknya habis.

Cavani tidak pernah benar-benar menjadi pujaan utama publik Parc des Princes. Meski torehan golnya untuk tim ibu kota tak bisa dianggap enteng, namanya selalu kalah terang dibanding pemain lain. Mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Neymar, hingga kini ada Kylian Mbappe.

Selain tanpa Neymar dan Edinson Cavani, PSG juga dihantui rekor buruk di tanah Inggris saat menghadapi Manchester United.
leparieiens.fr

“Aku masih punya kontrak yang akan habis beberap tahun lagi. Aku merasa baik-baik saja di tim ini. Semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Para fans dan penduduk kota juga sangat baik kepadaku. Selain itu, kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti,” katanya kepada Canal +.

Kontrak pemain asal Uruguay tersebut memang masih akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Sejauh ini, belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak antara sang pemain dan pihak klub. Bisa jadi, ini adalah musim terakhirnya bersama PSG.

Cavani menjadi bagian penting dari revolusi yang dilakukan PSG pada 2014 silam. Hingga kini, ia sudah mengemas 192 gol dari 274 penampilan bersama Les Parisiens sejak didatangkan dari Napoli pada 2013 lalu.

Comments
Loading...