Kenalkan Dilraba Dilmurat, Artis Cantik Keturunan Uyghur yang Pernah Digoda Alexandre Pato

Football5Star.com, Indonesia – Aktris cantik asal Cina, Dilraba Dilmurat, saat ini sedang jadi sorotan karena dia dikabarkan merasa tertanggu atas ulah fansnya. Gadis keturunan Uyghur kesal karena salah satu fansnya mengirim pesan kepada orang tuanya bahwa Dilmurat sedang sakit. Dilmurat sebelumnya sempat dikenal dunia karena miliki hubungan dengan mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato.

Semua berawal dari kejadian pada 2018 silam. Pato yang saat itu memperkuat klub China Super League, Tianjin Quanjin, menunjukkan ketertarikan pada wanita beretnik Uyghur tersebut.

Dilraba Dilmurat, Artis Cantik yang Sempat Digoda Alexandre Pato
Marca

Momen itu terjadi saat timnya menang atas tim Korea Selatan, Jeonbuk Motors, di ajang Liga Champions Asia, Maret 2018. Pato terlihat membawa poster bergambar dirinya dengan Dilmurat.

Di poster itu ada teks yang bertuliskan “Pato bermain bagus karena Dilraba menyaksikan pertandingan tersebut.” Setelah aksi Pato tersebut, para warganet langsung menyerbu akun media sosial Dilmurat. Tapi dia tak memberi respon apa-apa.

Dilraba Dilmurat, Artis Cantik yang Sempat Digoda Alexandre Pato
sohu.com

Pato juga beberapa kali menulis kalimat pujian kepada Dilmurat di akun Weibonya. Mantan pemain Chelsea itu bahkan juga sempat berfoto di depan poster besar bergambar Dilmurat di suatu tempat.

Alexandre Pato memang kerap bergonta ganti pacar. Dari Barbara Berlusconi anak dari Silvio Berlusconi, sampai model, Danielle Knudson. Tapi saat ini, Pato sudah menemukan pujaan hatinya, Rebeca Abravanel, seorang presenter TV Brasil. Saat ini, Pato bermain di Brasil bersama Sao Paulo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More