Dimarahi Pelatih, Pemain Persib Ini Malah Senang

Football5Star.com, Indonesia – Bagi sebagian pemain, mendapat kemarahan dari pelatih tentunya bukanlah suatu hal yang diinginkan. Tetapi hal tersebut tak berlaku bagi penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam ditempa latihan keras oleh pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Latihan keras itu pun acap kali terdapat “omelan” yang keluar dari Luizinho Passos kepada para kiper.

Materi latihan yang diberikan Passos terhadap para kiper Persib memang dibilang lebih ekstra dari biasanya. Akan tetapi, Teja menganggap latihan ekstra keras tersebut sangat baik untuk dirinya dan teman-temannya lebih bekerja keras.

“Pelatih bagus sekali, juga ajak kita untuk kerja keras terus,” ujar Teja pada Selasa (11/2/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Kiper berusia 25 tahun itu pun mengaku tak jarang mendapat amarah dari Luizinho Passos ketika latihan. Amarah itu kerap diungkapkan Passos ketika dirinya salah menerapkan apa yang diintruksikan oleh sang pelatih asal Brasil itu.

Namun, Teja menganggap kerasnya latihan dan amarah Passos sebagai motivasi bagi dirinya. Dari situ, dirinya mengaku bisa mengetahui apa yang salah dari apa yang dilakukan.

“Keras juga buat kebaikan kita. Kalau kita kan, misal Passos diam gak tau salah kita apa. Kalau dia marah justru kita bisa tahu kita salah,” tuturnya.

Setelah bergabung dengan Persib dan dilatih oleh Luizinho Passos, Teja mengaku sangat senang dengan menu latihan yang diberikan. Hal itu disebut mengingatkan dirinya dengan metode latihan yang pernah ia tempa dahulu.

“Dulu pernah menghadapi pelatih kaya gini. Senang banget Alhamdulillah,” paparnya.

Comments are closed.