Diminati AC Milan, Jean-Clair Todibo Pilih Schalke 04

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo, memutuskan untuk hengkang ke Schalke 04 pada Kamis (16/1) dinihari WIB. Sebelum pindah ke Schalke, Todibo juga sempat masuk ke dalam radar AC Milan.

Awalnya, AC Milan memang menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Todibo. Akan tetapi, Rossonerri dan Barcelona gagal mencapai kata sepakat terkait dengan kepindahan sang pemain dan Schalke pun langsung bergerak cepat.

Schalke mendatangkan Todibo dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20 nanti. Apabila tampil gemilang di Veltins Arena, The Royal Blues juga bisa mempermanenkan jasa Todibo dengan banderol 25 juta Euro.

Jean-Clair Todibo - AC Milan - Schalke 04 - Barcelona - @s04
twitter.com/s04

“FC Barcelona dan Schalke 04 sudah mencapai kesepatakan terkait peminjaman Jean-Clair Todibo hingga tanggal 30 Juni 2010 dengan banderol sebesar 1,5 juta Euro,” tulis pernyataan lengkap Barcelona.

Todibo mendarat di Camp Nou pada bursa transfer musim dingin tahun 2019 dari Toulouse. Untuk mengamankan jasa Todibo, Barcelona hanya perlu mengucurkan dana sebesar satu juta Euro.

Awalnya, Todibo didatangkan oleh Barcelona karena mereka sempat mengalami krisis pemain belakang di musim 2019-20 lalu. Akan tetapi, Todibo gagal bersaing dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di Camp Nou.

Selama satu tahun bermain untuk Azulgrana, Todibo hanya berhasil mengoleksi lima penampilan di semua kompetisi. Musim ini, pemain 20 tahun itu hanya mendapatkan dua kesempatan tampil membela panji Azulgrana di ajang LaLiga.

Comments are closed.