Diminati Banyak Klub, Bek RB Leipzig Merasa Tersanjung

Football5star.com, Indonesia – Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, merasa sangat senang karena masuk ke dalam radar sejumlah klub besar di Eropa musim ini. Ia pun membuka kemungkinan untuk hengkang dari Leipzig pada bursa transfer musim panas mendatang.

Upamecano memang menjadi salah satu komoditi terpanas di dunia sepak bola saat ini. Pemain asal Prancis itu bahkan sempat masuk ke dalam radar Arsenal, Bayern Munich, serta Real Madrid dan Barcelona.

“Untuk saat ini, saya masih ingin terus fokus bersama RB Leipzig. Tapi, saya merasa sangat senang karena ada banyak klub yang mengincar saya,” kata Dayot Upamecano seperti dikutip football5star.com dari laman El Mundo Deportivo.

Bild

“Saya akan bicara dengan agen sekaligus keluarga saya di akhir musim nanti. Saya pun yakin kami akan membuat keputusan yang tepat di musim panas mendatang,” kata Upamecano menambahkan.

Meski belum menentukan akan bermain di mana musim depan, Bayern nampaknya menjadi destinasi pilihan dari Upamecano. Pasalnya, agen sang pemain, Thomas Helmer, mengatakan kalau Bayern menjadi klub yang cocok untuk Upamecano.

“Dia akan cocok bermain di Bayern. Upamecano adalah pemain yang sangat spesial. Secara fisik, dia sangat kuat dan bisa berlari dengan sangat cepat. Hal itu menjadi kualitas utama dari bek tengah di sepak bola modern. Selain itu, dia juga masih bisa berkembang,” kata Helmer.

Dayot UpamecanoRB Leipzig