Diminati Juventus dan Barcelona, De Ligt Pilih Ajax

Football5star.com, Indonesia – Nama Matthijs de Ligt kini menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Penampilan apik bek berusia 19 tahun itu membuat ia masuk dalam radar banyak klub. Tak terkecuali dua raksasa Eropa, Juventus dan Barcelona. Meskipun diminati oleh Juventus dan Barcelona, De Ligt pilih Ajax.

Penampilan gemilang bek Ajax ini diganjar dengan gelar Golden Boy Award 2018 mengalahkan nama muda lainnya seperti Justin Kluivert dan Trent Alexander-Arnold. Saat mendapatkan penghargaan prestis itu, de Ligt mendapatkan pertanyaan mengenai masa depannya.

Ketika ditanya mengenai lebih suka bermain bersama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, ia memilih nama lain.  “Saya lebih suka bermain dengan (Hakim) Ziyech di Ajax,” ungkapnya dikutip Football5tar dari Sky Sport Italia.

Matthijs de Ligt - Danny Blind - Ajax Amsterdam - talkSPORT
talkSPORT

De Ligt memilih untuk tak memikirkan bursa transfer untuk saat ini. Meskipun ia mengaku Italia adalah negara yang indah dan tepat untuk bermain sepak bola.

“Juventus? Saya tidak berpikir tentang pasar sekarang. Italia adalah negara yang indah untuk bermain sepak bola, tetapi saat ini saya sepenuhnya fokus pada Ajax.

“Saya tidak memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan Ajax dan saya tidak memikirkan di liga mana saya bisa bermain di masa depan,” ungkapnya.

Fokus de Ligt saat ini memang untuk membantu klub yang bermarkas di Amsterdam ArenA untuk bisa menempel PSV Eindhoven yang tengah ada di posisi puncak. Mereka hanya berselisih dua poin meninggalkan tim-tim lain di bawahnya.

Comments
Loading...