Diminati Klub Besar, Pjanic Mengaku Bahagia di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gencar diisukan akan hengkang, Miralem Pjanic mengaku bahagia di Juventus. Pjanic dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester City yang menginginkan jasanya pada musim mendatang.

Miralem Pjanic dilaporkan sempat mengatakan bahwa Paris Saint-Germain merupakan klub yang banyak diinginkan pesepakbola. Namun, bukan berarti Pjanic ingin hengkang dan bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar pada musim mendatang.

Bersama Bianconeri, Pjanic berhasil meraih tiga gelar Scudetto sejak bergabung dari AS Roma dan Pjanic mengaku kerasan dan bahagia di Juventus.

Pjanic
everythingbarca.com

“Saya tenang, saya masih memiliki kontrak empat tahun dengan Juventus dan kami saling mencintai. Saya merasa baik di Turin, saya berada di klub yang serius dan saya masih bisa memberikan kontribusi,” kata Pjanic kepada wartawan.

“Saya juga sangat senang dengan para penggemar dan saya ulangi saya berada di klub yang hebat,” tambah Pjanic.

Akan tetapi, Juventus hingga kini belum menunjuk pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat jelang berakhir musim 2018-19. Maurizio Sarri dilaporkan menjadi target utama Bianconeri sebagai suksesor Allegri. Jika benar Sarri menukangi Bianconeri, Pjanic dinilai cocok dengan skema yang kerap digunakan oleh Sarri selama ini dengan formasi 4-3-3.

Pada musim 2018-19, Miralem Pjanic berhasil mencetak dua gol dari 31 pertandingan. Kontrak mantan pemain Olympique Lyon itu masih berlaku hingga 30 Juni 2023.

Comments
Loading...