Diminati Lima Klub, Suso: Saya Betah Di Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Fotball5star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Suso jadi target incaran berbagai klub di Eropa. Pemain asal Spanyol tersebut mengakui ada empat hingga lima klub yang mengajukan penawaran kepadanya.

Suso ingin bermain di Real Madrid.
twitter @acmilan

Salah satu klub yang terang-terangan ingin mendatangkan Suso di bursa transfer musim panas ini adalah AS Roma. Presiden klub berjuluk Il Lupi tersebut, James Pallotta sempat mengutarakan ketertarikannya pada Suso.

Kendati demikian pemain yang pernah memperkuat Liverpool tersebut mengaku tak tergoda dengan berbagai penawaran tersebut. Salah satu alasan Suso mengapa betah berada di Milan adalah keluarganya yang sudah jatuh cinta pada Kota Fashion itu.

“Saya memiliki berbagai penawaran, ada empat hingga lima klub,” kata Suso seperti dikutip Football5star dari Marca, Sabtu (4/8/2018).

“Tetapi klub saya (AC Milan) tidak siap untuk bernegosiasi. Saya selalu mengatakan saya mencintai Milan dan keluarga saya sangat senang berada di sini,” imbuh pemain bernomor punggung 8 tersebut,

Beberapa musim terakhir, Suso menjadi andalan bagi Milan. Musim lalu, ia tampil dalam 50 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan berpartisipasi dalam 22 gol.

Suso juga masih memiliki empat musim sisa kontrak bersama Milan. Meski klub berjuluk I Rossoneri tersebut dimiliki oleh pemilik anyar, ia mengaku siap memperpanjang kontrak di sana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More