Diminati Tim-tim Raksasa, Andre Onana Tetap Prioritaskan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kiper Ajax, Andre Onana, mengaku sangat senang karena diminati oleh tim-tim raksasa Eropa. Ia pun mengakui kalau Barcelona merupakan klub yang akan ia prioritaskan andai hengkang dari Ajax suatu hari nanti.

Onana memang menjadi salah satu pemain jebolan akademi Barcelona. Pemain 24 tahun itu sempat mengenyam pendidikan sepak bola di La Masia pada periode 2010 hingga 2015.

Namun, Onana gagal mendapatkan tempat di tim utama Azulgrana. Ia pun memutuskan untuk pindah ke Ajax pada tahun 2015 lalu dengan banderol 150 ribu Euro. Selama empat tahun bermain di Ajax, Onana sukses mencatat 74 clean sheet dari total 178 penampilan di semua kompetisi.

instagram.com/andreonana.24

“Untuk saat ini, saya akan tetap memprioritaskan Barcelona. Karena, saya masih memiliki hubungan yang cukup baik dengan presiden serta para petinggi di sana,” ungkap Andre Onana seperti dikutip football5star.com dari laman Goal.

“Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya. Barcelona adalah rumah saya. Jika saya harus kembali ke sana, maka saya akan dengan senang hati melakukannya. Tapi, untuk saat ini, saya masih terikat kontrak dengan Ajax dan baru akan mengambil keputusan di akhir musim nanti,” sambung Onana.

Barcelona bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Onana. Paris Saint-Germain (PSG) serta Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Kamerun itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

AjaxAjax AmsterdamAndre OnanaBarcelona