Diminta Mundur oleh Fans Leicester, Puel Tutup Kuping

Football5star.com, Indonesia – Performa cukup menjanjikan yang diperlihatkan Leicester City musim ini nyatanya tidak membuat fans puas dengan kinerja Claude Puel. Mereka bahkan meminta sang pelatih untuk segera meletakkan jabatannya.

Pada laga yang mempertemukan Liecester City dengan Southampton di Stadion King Power, Sabtu (12/1/2019), beberapa fans tim tuan rumah membawa kertas bertuliskan “Puel Out”. Ini dimaksudkan agar sang pelatih meninggalkan klub kesayangan mereka.

@PLQuality_

Mendapat sambutan tak mengenakkan seperti itu, Puel pun angkat bicara. Ia pun memilih untuk tetap menutup kupingnya agar bisa berkonsentrasi pada pemain dan performa tim di lapangan.

“Itu bukan urusan saya, saya tidak akan menanggapi apa pun soal itu. Saat ini saya hanya ingin fokus dan berkonsentrasi penuh pada tim ini,” ujar Puel seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Sabtu (12/1/2019).

“Saya ingin bekerja dengan pemain yang kami punya, inilah sepak bola. Fans seperti halnya kami juga, merasakan kekecewaan dan frustasi, tapi kami harus bangkit dan terus berjuang,” ia menambahkan.

Pada laga pekan ke-22 Premier League, The Foxes harus menerima pil pahit setelah dikalahkan tim papan bawah, Southampton, dengan skor 1-2. Hasil ini disinyalir akan membuat gelombak penolakan fans terhadap Puel semakin tinggi.

Akan tetapi, performa Jamie Vardy dkk musim ini tidaklah mengecewakan. Ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka menempati peringkat kedelapan klasemen. Bahkan tim-tim raksasa seperti Chelsea dan Manchester City sukses dikalahkan.

Comments
Loading...