Dimitar Berbatov Berharap Mandzukic Pindah ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Buruknya penampilan Manchester United di musim ini membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu berbenah dengan datangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin. Salah satu pemain yang kabarnya serius didekati adalah Mario Mandzukic.

Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov setuju jika tim berjuluk Red Devils merekrut striker timnas Kroasia tersebut. Menurut Berba, Mandzukic bisa membawa perubahan untuk United.

“Ibrahimovic berusia 34 tahun saat datang ke United dan itu tidak masalah. Mandzukic di usia yang sama saya harap bisa membawa dampak untuk United,” kata Berba seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (11/10/2019).

Dimitar Berbatov berharap suatu saat nanti bisa menjadi pelatih di Liga Primer Inggris. Terlebih karena ia sering bermain di Inggris - Football5star - Squawka
Squawka

“Saya pikir usianya akan membawa hal baik untuk pemain muda seperti Martial, Rashford ataupun Greendwood. Mereka dapat belajar banyak dari Mandzukic,” tambahnya.

Sejumlah media di Italia menyebutkan bahwa kedua pihak kabarnya sudah mencapai kesepakatan verbal untuk perpindahan di awal tahun depan.

Mandzukic sebenarnya sudah menjadi incaran United di bursa transfer musim panas lalu. Namun ia memilih untuk bertahan di Juventus meski Maurizio Sarri, lebih senang memainkan Gonzalo Higuain atau Paulo Dybala mendampingi Cristiano Ronaldo.

Comments
Loading...