Cedera Eden Hazard Tidak Normal

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Bulgaria, Dimitar Berbatov, akui dirinya bingung dengan keadaan pemain Real Madrid, Eden Hazard yang saat ini yang terus mengalami cedera. Berbatov mengatakan bahwa cedera yang diderita Eden Hazard tidak normal.

Hazard lagi-lagi menderita cedera pada laga melawan Villareal November lalu. Menurut catatan transfermarkt, Hazard sudah menderita cedera 8 kali sejak bergabung Madrid pada musim panas 2019. Padahal saat bermain bersama Chelsea, dari 2016-2019, Hazard hanya absen 8 kali karena cedera. Berbatov pun mengakui ada keanehan dalam cedera Hazard.

Eden Hazard Lega Akhirnya Bisa Kembali Bermain
Stadium Astro

“Memiliki satu atau dua cedera adalah hal yang normal dalam sepak bola, tetapi memiliki delapan cedera, satu demi satu, seperti yang dialami Hazard di Real Madrid adalah hal yang aneh. Ada yang tidak beres. Sekarang ini tergantung staff medis klub untuk mencari tahu penyebab cedera dan cara mencegahnya. Klub seperti Madrid harusnya punya fasilitas itu,” ucap Berbatov seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Mantan pemain Manchester United itu menyebut hal ini pasti sulit untuk Eden Hazard, apalagi setelah dia bermain luar biasa bersama Chelsea.

“Saya yakin Hazard sendiri sedang mencari jawaban dan menjelajahi setiap jalan di Madrid, di Belgia, di Inggris… tetapi ketika setiap orang memberikan pendapat yang berbeda, itu bisa membingungkan dan menjengkelkan. Ketika Anda menderita delapan cedera, Anda lebih sering berada di terowongan gelap daripada yang Anda inginkan,” kata Berbatov.

Mantan pemain Tottenham itu melanjutkan, “Anda dapat memasang wajah pemberani dan mencoba untuk menjadi kuat, tetapi pada akhirnya, Anda akan lebih menderita karena jelas ada yang salah ketika Anda mengalami delapan cedera. Jika Hazard tidak bermain secara reguler, dia tidak akan bisa bermain seperti yang dia lakukan di Chelsea. Itu akan menimbulkan stres dan ketakutan bahwa dia mungkin akan cedera lagi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More