Berbatov Dukung Penjualan Eriksen ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Rencana penjualan Christian Eriksen ke Real Madrid mendapat dukungan dari mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov. Menurutnya, kesepakatan terjadi, maka akan mendatangkan banyak uang untuk The Lilywhites.

AS melaporkan kedua pihak sudah mencapai kesepakatan secara prinsip. Tinggal dilakukan beberapa pertemuan lagi untuk mencapai kesepakatan tertulis. Berbatov menilai, keputusan menjual Eriksen bukan sebuah kerugian bagi Spurs.

“Berapa banyak yang bisa ditawarkan untuk seorang Christian? Jelas sekali jika tim seperti Real Madrid dan Manchester United datang, akan ada penawaran besar untuk Spurs. (Daniel) Levy akan mendapatkan banyak uang dari penjualannya,” katanya seperti dikutip dari AS.

Christian Eriksen merasa Tottenham Hotspur membiarkan Ajax menang pada leg I semifinal Liga Champions.
standard.co.uk

Berbatov menilai, Levy selaku pemilik klub punya rencana bisnis jitu dalam mengelola klub. Terbukti dari sejumlah kebijakan-kebijakan belanjannya yang hingga kini membuat Tottenham Hotspur konsisten bersaing di papan atas. Belum lagi rampungnya stadion baru, jadi bukti kecakapan pria bekepalan plontos itu memimpin klub.

“Levy adalah seorang pebisnis sukses yang tahu ke arah mana klub ini harus dibawa. Tapi, mungkin di sisi lain Eriksen merasa sudah melakukan segalanya untuk klub dan sudah saatnya pergi. Bisa juga ia memutuskan untuk bertahan jika melihat gerakan positif klub,” katanya melanjutkan.

Saat ini, Tottenham Hotspur berhasil melenggang hingga babak semifinal Liga Champions. Pada leg pertama dini hari tadi, anak asuh Mauricio Pochettino kalah 0-1 dari Ajax.

Comments
Loading...