Dimitar Berbatov: Gareth Bale Sudah Lakukan Hal Bodoh

Football5Star.com, Indonesia – Selebrasi nyeleneh yang dilakukan Gareth Bale bersama rekan-rekannya di timnas Wales mendapat kecaman keras dari Dimitar Berbatov. Eks penyerang Tottenham Hotspur dan Manchester United tersebut menilai winger Real Madrid telah melakukan hal bodoh.

Saat merayakan kelolosan timnas Wales ke Piala Eropa 2020, Gareth Bale dan rekan-rekannya membentangkan bendera dengan tulisan nyeleneh. Di sana tertulis, “Wales, golf, Madrid. Begitulah urutannya.” Tulisan tersebut menyedot perhatian banyak pihak, tak terkecuali Dimitar Berbatov.

Di mata eks pemain timnas Bulgaria tersebut, Gareth Bale boleh-boleh saja kesal terhadap perlakuan pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid. Namun, langkah melakukan selebrasi provokatif dinilai terlalu berlebihan.

Selebrasi provokatif Gareth Bale bersama timnas Wales dinilai bodoh oleh Dimitar Berbatov.
newsgroove.co.uk

“Sangat jelas ada ketegangan antara Gareth Bale dan Madrid,” kata Dimitar Berbatov kepada Betfair seperti dikutip Football5Star.com dari Marca. “Tentu saja, sebagai orang Wales, dia akan memprioritaskan negaranya di urutan pertama. Namun, saya tak tahu mengapa dia merayakan dengan bendera itu. Saya tahu, ini adalah lelucon, tapi mengundang perhatian yang tak perlu.”

Lebih lanjut, pria yang juga sempat bermain untuk Bayer Leverkusen itu mengungkapkan, “Dia tak perlu melakukan hal tersebut. Itu memang putusannya dan mungkin dia merasa ingin memperlihatkan sesuatu. Namun, bagi saya, itu sesuatu yang tak perlu dilakukan.”

Dimitar Berbatov lantas menyindir balik Gareth Bale. Menurut dia, jika merasa tak diperlakukan adil di Real Madrid, seharusnya sang winger hijrah ke klub lain.

“Dia pemain berkualitas. Dia tidak diperlakukan dengan benar di Spanyol. Namun, jika merasa seperti itu, mengapa di masih ada di sana? Jika Anda cukup bagus, setiap tim akan menginginkan Anda dan Anda akan kembali bermain lagi,” urai Dimitar Berbatov lagi.

Sepanjang musim ini, Gareth Bale baru turun dalam tujuh pertandingan Real Madrid. Pertandingan terakhirnya adalah saat Los Blancos menang 4-2 atas Granada pada 5 Oktober 2019. Namun, selama “diasingkan” Zidane, dia selalu jadi starter di timnas Wales dalam empat laga pada Oktober dan November 2019.

Comments
Loading...