Berbatov: City Tak Akan Juara Lagi Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, berani menjamin jika Manchester City tak akan finis di dua besar musim depan. Menurutnya, persaingan papan atas Premier League sekarang semakin ketat.

Beberapa klub seperti Chelsea dan Liverpool bergerak sangat aktif selama bursa transfer musim panas. Berbatov pun menjagokan kedua klub tersebut akan mampu berbicara lebih dengan skuat yang mereka miliki sekarang.

bleacherreport

“Aku akan menyebut Chelsea karena faktor kedatangan manajer baru. Mereka pun tampil cukup meyakinkan selama pramusim kali ini. Tapi, sepertinya Liverpool akan finis lebih baik dengan skuat mereka,” kata Berbatov diikutip dari JOE.

“Jadi, urutanku masih sama seperti musim lalu. Manchester United, Spurs, Manchester City, dan Liverpool. Hanya susunannya saja yang berubah. Aku yakin United akan juara untuk pertama kalinya tanpa Sir Alex,” lanjutnya.

Berbatov pernah berseragam Setan Merah selama lima musim. Pria asal Bulgaria tersebut didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2018 dengan nilai kontrak sebesar 34,5 juta pounds.

Dalam kurun waktu tersebut, ada beberapa gelar yang ia sumbangkan seperti tiga kali juara Premier League, tiga Piala Liga Inggris, dan tiga Community Shields. Sejak dilepas Kerala Blasters, April lalu, kini ia berstatus bebas transfer dan tanpa klub.

Comments
Loading...