Dimitar Berbatov Minta Manchester United Jangan Pecat Solskjaer

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov meminta mantan timnya untuk tetap percaya kepada Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, pemecatan bukan menjadi solusi bagi performa United saat ini.

Manchester United bermain buruk dalam 3 laga awal Premier League dan puncaknya terjadi kala mereka dikalahkan Tottenham 6-1 beberapa hari yang lalu. Karena hal itu, posisi dari pelatih Solskjaer kembali jadi sorotan dengan Mauricio Pochettino yang digadang-gadang menjadi pengganti. Namun menurut Berbatov, seharusnya United harus tetap percaya dengan pelatih asal Norwegia itu.

Jose Mourinho - Ole Gunnar Solskjaer - Tottenham - Manchester United - Goal
Goal

“Solskjaer telah menerima beberapa kritikan akhir-akhir ini. Saya bisa mengerti mengapa kemungkinan besar dia adalah manajer yang paling mungkin meninggalkan jabatannya, terutama jika mereka terus melanjutkannya,” ucap Berbatov seperti dilansir Football5Star.com dari Betfair.

Berbatov melanjutkan, “Tekanan padanya hanya akan terus bertambah, dan jika mereka terus gagal mendapatkan poin, kemungkinan besar akan datang momen di mana tindakan diambil. Saya percaya dia masih baik-baik saja untuk pekerjaan itu, dan kita harus melihatnya. “

Pochettino sendiri sudah “menganggur” sejak November dan Berbatov cukup terkejut bahwa belum ada klub yang mau mengambilnya.

“Bagi saya, sungguh menakjubkan bahwa Mauricio Pochettino tersedia untuk pekerjaan ini (melatih United), salah satu pelatih sepakbola terbaik menurut saya. Anda dapat mengatakan mungkin dia menunggu untuk pekerjaan ini, tetapi itu sangat berisiko bagi seorang manajer untuk melakukannya. Dan saya tidak percaya bahwa klub lain tidak mengambilnya,” ujar Dimitar Berbatov.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More