Dimitar Berbatov Minta Pemain Manchester United Lebih Beringas

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov merasa bahwa saat ini skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki perasaan beringas untuk menjadi tim terbaik di musim ini.

Pernyataan Berbatov pasca kekalahan United dari Manchester City di ajang Carabao Cup. Berba mengaku aneh dengan sikap pemain United yang diakhir pertandingan malah memeluk para pemain City.

Manchester United - Peter Bosz - Donny van de Beek - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Terkadang ketika Anda melakoni derbi, itu akan menjadi momentum untuk bisa menjadi lebih baik. Ini tentang seberapa besar, Anda menginginkannya, seberapa pintar dan licik sebagai pemain,” kata Berbatov seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (9/1/2021).

“Terkadang Anda perlu untuk menjadi seperti itu dan seperti yang dikatakan oleh Jose Mouriho, Anda harus menjadi bintang untuk bisa meraih gelar juara. Saya tidak melihat cukup banyak pemain United memiliki itu,”

Berbatov pun sependapat dengan pernyataan dari eks pemain United lainnya, Roy Keane yang juga mengkritik karakter dan sikap anak asuh Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

“Roy Keane berbicara tentang betapa terkejutnya dia melihat pemain saling berpelukan setelah Derbi Manchester berakhir. Saya sangat setuju dengannya. Ini adalah derbi dan Anda datang ke sana untuk menang,”

Sebelumnya pada laga derbi Manchester di Liga Inggris, Roy Keane mengaku kesal dengan sikap pemain yang saling berpelukan setelah laga berakhir.

“Saya bingung, rasanya frustasi. Anda seharusnya mencari kemenangan. Anda tidak ingin hasil imbang. Kata orang ‘Ini laga derby’ kemudian saya mendengar John Stones ‘Oh, kami mendapatkan clean sheet’ dan bla bla bla.” ucap Keane.

“Di akhir pertandingan, staff tersenyum, berpelukan, pemain saling mengobrol, langsung saja masuk lorong! Tidak usah basa-basi. Saya tidak paham,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More