Dimitar Berbatov Peringatkan Tottenham: Harry Kane Bisa Saja Pergi

Football5Star.com, Indonesia – Dimitar Berbatov peringatkan mantan klubnya, Tottenham, untuk segera membeli beberapa pemain berkualitas. Jika tidak, menurut Berbatov, Harry Kane bisa saja pergi dari Tottenham.

Menurut Berbatov, Kane pasti akan mempertanyakan ambisi klubnya jika mereka tidak meningkatkan kualitas skuad.

“Di Spurs, ada kurangnya aktivitas transfer dan orang bisa berkata bahwa kurangnya kualitas yang dibawa ke klub akhir-akhir ini. Itu pasti ada dipikiran Kane. Orang-orang berbicara banyak soal ini dan Kane mungkin berbicara dengan agennya soal ini. Jika Anda seorang pemain dengan ambisi besar Anda selalu punya pikiran seperti ini,” ucap Berbatov seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

@SpursOfficial

Mantan pemain timnas Bulgaria itu melanjutkan, “Jika Anda ingin memenangkan sesuatu dan waktu berlalu cepat dan tidak menunggu siapapun, Anda tahu Anda punya kesempatan terbatas untuk memenangkan sesuatu di karier Anda. Jadi, kembali keputusan Anda untuk membuat keputusan apa yang akan kamu lakukan, jika Anda tinggal atau jika Anda pergi.”

Tapi Berbatov juga mengakui bahwa itu keputusan yang sulit bagi Kane, apalagi dia merupakan pemain yang datang dari akademi Tottenham.

“Percayalah. itu adalah keputusan sulit dan saya yakin dalam kasus Kane, yang mana dia datang dari akademi, itu akan menjadi keputusan yang lebih sulit,” kata mantan pemain Manchester United itu.

Harry Kane musim ini bermain 27 kali di Premier League, mencetak 15 gol dan 2 assist.

Dimitar BerbatovHarry KaneTottenhamTottenham Hotspur