Dimitar Berbatov Selamatkan Putrinya dari Hantaman Bola

Football5star.com, Indonesia – Walau sudah pensiun dari dunia sepak bola, mantan pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, tidak bisa jauh-jauh dari bola. Hal ini dibuktikan lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Saat iini Dimitar Berbatov memang belum kembali ke dunia sepak bola setelah memutuskan pensiun pada 2018 lalu. Tapi bukan berarti kita tidak bisa menemukan kesibukan barunya belakangan ini.

Yang paling baru tentu saja kebersamaan pria Bulgaria dengan putrinya di rumah. Ketika mantan striker ini tengah sibuk bermain dengan bolanya, sang putri justru santai bermain sambil duduk di belakang ayahnya itu.

Akan tetapi siapa sangka jika bola yang sedang ditendang-tendang Berbatov ke dinding justru memantul tajam ke arah putrinya itu. Ia yang menyadari hal tersebut dengan sigap mencoba melindungi putri kesayangannya dari hantaman si kulit bundar.

Dan benar saja, apa yang dilakukan pria asal Bulgaria ini tidak sia-sia. Ia berhasil menahan laju bola dengan kakinya tepat di atas kepala putrinya itu.

Tentu saja ini bukan momen luar biasa pertama yang dilakukan Dimitar Berbatov baru-baru ini. sebelumnya ia juga ikut meramaikan aksi yang sedang viral di media sosial, Bottle Cap Challenge.

Bahkan aksi Bottle Cap Challenge yang ia lakukan lebih hebat dibanding Paul Pogba maupun Zlatan Ibrahimovic. Dia tidak hanya berhasil melepaskan tutup botol yang sudah ia tending, tapi juga berhasil menahan lagi tutup botol yang lepas itu dengan kakinya, selayaknya mengontrol bola hasil rekan setim di atas lapangan.

Comments
Loading...