Dimitar Berbatov: Sikap Gareth Bale Tidak Profesional

Football5star.com, Indonesia – Tingkah laku Gareth Bale di bench pemain beberapa waktu lalu menuai banyak kritikan. Salah satunya berasal dari mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov.

Seperti diketahui, Gareth Bale sempat pura-pura tidur dengan menutup matanya dengan masker di tengah-tengah pertandingan Real Madrid melawan Alaves. Dan ketika menghadapi Granada, ia tampak bercanda dengan menggunakan potongan kertas seperti sedang meneropong sesuatu.

Melihat hal tersebut, Dimitar Berbatov bereaksi. Ia yang pernah bermain satu tim saat masih sama-sama di Tottenham Hotspur tak mengerti kenapa seorang Bale bisa bertindak demikian. Baginya, itu menandakan sikap tidak profesional.

sportal.bg

“Gareth Bale menjadi berita utama lagi karena pura-pura tidur di tribun ketika dia tahu dia akan menjadi pengganti yang tidak dimainkan melawan Granada. Ketika saya melihatnya saya tidak bisa mempercayai itu,” tulis Berbatov di Betfair, Kamis (16/7/2020).

“Saya melihatnya mengenakan masker di atas matanya dan berpura-pura tidur. Saya tidak bisa mendukung sikap yang demikian. Itu sama sekali tidak profesional dan dia sudah berlaku tidak sopan kepada Real Madrid,” sambung pria asal Bulgaria.

Berbatov sejatinya memahami kekecewaan yang dirasakan Gareth Bale karena tidak dimainkan Zinedine Zidane. Tapi ia menganggap cara tersebut sudah keterlaluan.

“Saya suka menonton Bale bermain dan saya bisa merasakan kesedihannya karena tidak bermain. Saya pernah berada dalam situasi yang sama. Tapi reaksinya seperti itu terlalu mengada-ada. Dia tidak layak melakukannya,” tutup Dimitar Berbatov.

Dimitar BerbatovGareth BaleReal Madrid