Berbatov Tak Yakin Manchester United Finis di Papan Atas

Football5star.com, Indoensia – Dimitar Berbatov memberikan pandangan soal mantan klubnya, Manchester United. Menurut pria asal Bulgaria itu, kans Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions masih sangat sulit.

Manchester United tidak melakukan perombakan skuat besar-besaran untuk musim baru. Hanya beberapa pemain ditambah di sejumlah sektor untuk memperkuat yang ada. Dalam waktu dekat, Harry Maguire digadang-gadang bergabung.

Meskipun begitu, Berbatov tetap tidak melihat adanya alasan untuk United bersaing di papan atas. Pasalnya, lawan-lawan yang harus mereka hadapi terbilang berat dan lebih siap secara materi pemain dan mental.

sprotal.bg

“Sayangnya aku harus katakana gelar juara masih akan menjadi milik Manchester City. Kemudian Liverpool ada di peringkat kedua, mereka adalah dua tim terbaik saat ini. Kemudian masih ada Tottenham Hotspur dan Chelsea,” katanya seperti dikutip dari Sport Bible.

“Aku bilang Chelsea bisa berbahaya karena kehadiran Frank Lampard. Mereka bisa sangat berbeda dengan musim lalu karena Lampard membawa filosofi ke dalam permainan klub. Barulah setelah itu ada Arsenal, dan kemudian Manchester United,” ucapnya lagi.

Musim lalu, Manchester United finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris. Hal itu membuat Marcus Rashford dkk absen dari kompetisi Liga Champions musim mendatang. Sebagai gantinya, mereka akan berkiprah di ajang antarklub Eropa kasta kedua, yakni Liga Europa.

Dimitar BerbatovLiga InggrisManchester United