Dinamo Zagreb Tak Mainkan Dani Olmo Gara-Gara AC Milan?

Football5Star.com, Indonesia – Proses kepindahan Dani Olmo dari Dinamo Zagreb sepertinya tinggal menunggu hari. Hal itu tercermin dari antisipasi yang dilakukan pelatih Nenad Bjelica untuk laga akhir pekan ini. Dia tak akan menurunkan sang pemain karena mengakui proses transfer ke AC Milan tengah berlangsung.

“Olmo tak akan bermain pada laga esok. Kami semua tahu transfer tengah didiskusikan meskipun kami juga belum tahu kapan dan di mana itu akan tercapai,” ujar Nenad Bjelica seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Pelatih berumur 48 tahun itu menambahkan, “Kami tak ingin mengambil risiko aka pun demi klub. Akan tidak bijaksana bagi dia untuk tampil pada pertandingan persahabatan pada saat ini. Di luar itu, dia dalam mood yang baik dan berlatih dengan baik pula.”

Dani Olmo dipastikan Nenad bjelica tak main saat Dinamo Zagreb melakoni laga persahabatan pekan ini.
Twitter @daniolmo7

Akan tetapi, menurut sumber-sumber dari Italia, AC Milan tidak berada di urutan terdepan dalam perburuan tanda tangan Dani Olmo. Pasalnya, tawaran yang diajukan klub asuhan Stefano Pioli itu masih di bawah harapan.

Kabar yang beredar menyatakan, Dinamo Zagreb menginginkan 25 juta euro plus 5 juta euro tambahan berdasarkan performa untuk Dani Olmo. Adapun tawaran yang diajukan AC Milan hanya 20 juta euro.

Terganjal Komisi

Itu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi I Rossoneri dalam upaya memboyong Olmo. Agen sang pemain dikabarkan meminta komisi 7 juta euro. Selain itu, dia meminta 3 juta euro signing-on fee, dan persentase dari penjualan sang pemain pada kemudian hari. Hal itu antara lain dilansir oleh 24Sata.

Dani Olmo saat ini masih terikat kontrak dengan Dinamo Zagreb hingga 2021. Namun, performa apik membuat dia jadi buruan banyak klub besar. Dalam beberapa jendela transfer terakhir, dia kerap dihubung-hubungkan dengan klub-klub teras Eropa. Belakangan, AC Milan adalah klub yang menunjukkan minat paling besar terhadap dia.

Sebelum ini, Dani Olmo santer dihubungkan dengan Barcelona. Hal itu tak terlepas dari fakta sang pemain adalah jebolan La Masia, akademi ternama milik klub teras Spanyol itu.

Comments are closed.