Dinilai Sebagai Petarung, Egy Maulana Vikri Muncul di FIFA 20 & FIFA Mobile

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri telah masuk ke dalam daftar pemain yang berada di gim konsol FIFA 20 dan juga FIFA versi mobile.

Hal ini merupakan yang pertama kalinya bagi pemain yang membela klub yang berlaga di Liga Ekstraklasa Polandia, Lechia Gdansk. FIFA 20 sendiri telah dirilis oleh EA Sports sebagai pengembang gim tersebut pada beberapa minggu lalu.

Seperti dilansir Football5Star.com dari laman futhead, Egy mendapatkan nilai 56 pada debutnya di gim konsol FIFA 20 itu. Statistik dari Egy pun mencatat bahwa sang pemain dikategorikan sebagai pemain yang berposisi sebagai CAM (Central Attacking Midfield) atau gelandang serang.

Menariknya, FIFA 20 mencatat kecepatan Egy di angka 61. Angka ini merupakan angka terbesar dari nilai lainnya yang dicatatkan untuk Egy Maulana Vikri. Dirinya pun memiliki kecepatan berlari yang dinilai sebesar 66 dan akselerasi sebesar 55.

Dari penilaian lainnya, Egy memiliki shooting sebesar 41, passing sebesar 57, dribbling sebesar 56, defense 33, dan juga physical sebesar 34.

Hal menarik lainnya, dalam sub nilai dari dribbling. Egy memiliki nilai yang mencolok dalam segi agility sebesar 65 dan juga balance sebesar 67. Hal lainnya juga pada sub nilai dari passing, pemain asal Medan tersebut memiliki vision sebesar 61, short passing 65 dan long passing 64.

Futhead pun mengkategorikan Egy sebagai pemain beast atau yang bisa disebut sebagai petarung dengan nilai total statistik sebesar 63. Lainnya, pemain yang baru berusia 19 tahun itu pun juga diberikan penilaian yang lumayan sebagai creator dengan nilai 59.

FIFA MOBILE

Sementara itu, Egy Maulana Vikri juga muncul di gim konsol khusus mobile dengan nilai sebesar 54. Statistik Egy di mobile tidak jauh berbeda dari gim konsol FIFA 20.

Seperti dilansir dari FIFA renders, pada versi mobile, Egy juga diberi penilaian mencolok yakni pada sprint speed sebesar 66, vision sebesar 61, short passing 65, long passing 64, agility 65, dan juga balance sebesar 67.

Comments
Loading...