Dinilai Terlalu Mahal, Liverpool Batal Beli Timo Werner

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool dikabarkan bakal mundur dari rencana membeli penyerang RB Leipzig, Timo Werner karena dinilai harganya terlalu mahal. Werner mempunyai klausul tebus sebesar 50 juta pounds.

Menurut Football5Star.com dari Mirror Sport, The Reds mundur dari pembicaraan negosiasi untuk merekrut Werner karena Leipzig tidak mau bernegosiasi soal harga. Die Roten Bullen hanya meminta bagi klub mana saja yang ingin membeli Werner harus menebus klausul tebusnya.

Liverpool dikabarkan hanya menawar 30 juta pounds karena krisis finansial yang melanda akibat dari pandemi virus corona. Dikabarkan Liverpool akan mengalami kerugian 100 juta pounds selama 12 bulan kedepan akibat pandemi ini. Padahal The Reds dan Juergen Klopp sudah mengagumi Werner sejak lama.

Timo Werner - RB Leipzig - Bayern Munich - @dierotenbullen 2
instagram.com/dierotenbullen

CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengatakan tidak akan menurunkan harga Werner.

“Harganya tidak akan lebih murah. Kami tidak akan menjual pemain di bawah harga jika dia masih berada di bawah kontrak lebih dari satu tahun. Secara umum kami selalu bertanya, ‘Apakah kami bisa menggantinya jika kami menjualnya lebih rendah di bawah harga pasar?'” ucap Mintzlaff seperti dilansir Football5Star.com dari Bild.

Timo Werner masih menyisakan dua tahun lagi dalam kontraknya. Jika Werner bertahan satu tahun lagi di Leipzig, klausul tebusnya akan turun menjadi 35 juta pounds pada musim panas tahun depan.

Selain Liverpool, Werner juga diincar oleh Chelsea, Barcelona, dan Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More