Dino Zoff: Lima Pergantian Pemain akan Untungkan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Juventus, Dino Zoff, percaya mantan klubnya itu akan punya keuntungan dalam perebutan Scudetto musim ini. Hal itu karena kemungkinan Serie A akan memberlakukan lima pergantian pemain pada pertandingan.

Peraturan ini sudah diadaptasi oleh Bundesliga. Peraturan ini dibuat karena tim dipaksa bermain di tengah musim panas setelah 3 bulan menjalani lockdown dan menjadikan pemain rentan cedera.

Alasan kenapa Zoff mengatakan ini sebuah keuntungan, karena Juventus memiliki kedalaman skuad yang lebih bagus dibandingkan lawan-lawannya.

Dino Zoff Lima Pergantian Pemain akan Untungkan Juventus
Diario AS

“Jeda lama ini adalah sesuatu yang tidak pernah kita temukan, jadi kita masih mencari tahu kondisi terbaik untuk tim, secara fisik dan psikologis. Yang bisa saya bilang pastinya Juventus akan punya keuntungan dengan memakai lima pergantian pemain. Karena mereka punya lebih banyak kekuatan di kedalaman skuad,” ucap Zoff seperti dilansir Football5Star.com dari Rete 8 Sport.

Tapi Zoff masih menginginkan pertarungan perebutan Scudetto sampai akhir.

“Kemenangan Scudetto musim ini akan dikenang sepanjang sejarah, dan bukan hanya di sepak bola. Dan ya, saya masih mengharapkan pertarungan sampai akhir,” ucap Zoff.

Juventus saat ini berada pada puncak klasemen dengan koleksi 63 poin. Lazio berada dibawahnya tipis hanya berjarak 1 poin saja. Sementara Inter Milan berada pada posisi ketiga, berjarak 9 poin dengan Bianconeri, tapi mereka masih punya 1 laga sisa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More