Dinyatakan Positif Covid-19, Sime Vrsaljko Sebut Dirinya Baik-Baik Saja

Football5Star.com, Indonesia – Bek sayap Atletico Madrid, Sime Vrsaljko mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak apa-apa setelah divonis positif terkena Covid-19. Vrsaljko saat ini sudah mengisolasi diri di rumahnya.

Atletico Madrid mengumumkan dua punggawanya positif Covid-19 setelah melakukan pengetesan sebelum laga babak perempat-final Liga Champions melawan RB Leipzig. Dua pemain itu adalah Sime Vrsaljko dan Angel Correa. Vrsaljko mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Saya ingin mengkonfirmasi bahwa saya baik-baik saja dan saya tak punya gejala apapun. Beberapa parameter dari tes saya sedikit di atas yang seharusnya dan itulah kenapa saya hanya butuh diisolasi dari sisa rekan-rekan saya,” ucap Vrsaljko seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Finalis Piala Dunia 2018 itu berharap dirinya bisa kembali menjalani aktifitas seperti biasa setelah kejadian ini.

“Saya harus berada di rumah untuk beberapa hari, tanpa harus keluar, tapi saya akan latihan. Saya harap saya miliki kehidupan normal lagi secepatnya,” kata Sime Vrsaljko.

Dengan begitu, Vrsaljko dan Correa tidak dibawa ke Lisbon untuk bermain pada laga perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig, Jumat (14/8/20).

Kasus positif virus corona di Spanyol memang sedang meningkat akhir-akhir ini. Sebelumnya pemain Sevilla dan timnas Serbia, Nemanja Gudelj, juga dinyatakan positif Covid-19 dan tak bisa bermain melawan AS Roma di babak 16 besar Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More