Diogo Campos Ungkap Alasan Terima Pinangan Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Diogo Campos mengatakan bahwa kehadiran Edson Tavares menjadi alasan utama di balik keputusannya hengkang ke Borneo FC. Ia pun yakin akan bisa menunjukkan penampilan yang maksimal di Samarinda musim depan.

Musim depan, Borneo FC memang akan diasuh oleh pelatih asal Brasil, Edson Tavares. Selain itu, mereka juga sudah mengamankan jasa asisten pelatih asal Brasil, Antonio Claudio sebagai tangan kanan Tavares.

“Ada banyak teman di sini dan yang pasti, jajaran tim pelatih asal Brasil menjadi salah satu alasan saya datang ke sini,” ungkap Diogo Campos seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Borneo FC.

Diogo Campos - Borneo FC - Edson Tavares - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

“Saya tahu dengan presiden klub ini dan saya sering bertemu. Saya tahu presiden klub orang baik dan itu juga menjadi alasan saya mau bermain untuk Borneo FC. Alasan lainnya seperti saya katakan tadi, tim pelatih di tim ini berasal dari Brasil,” sambung Campos menambahkan.

Campos memang menjadi salah satu pemain anyar yang sukses didatangkan oleh Pesut Etam jelang bergulirnya Liga 1. Sebelumnya, mereka juga sukses mengamankan jasa Guy Junior, Immanuel Wanggai, serta Francisco Torres.

Campos sendiri didatangkan ke Samarinda untuk menggantikan posisi Renan Silva. Seperti yang diketahui, Renan memang memutuskan untuk hengkang dari Pesut Etam dan akan membela panji Bhayangkara FC di kompetisi musim 2020 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More