Diogo Dalot Sebut Seluruh Skuad AC Milan Bermimpi Raih Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Fullback AC Milan, Diogo Dalot, menyebut bahwa para rekan timnya saat ini memang bermimpi untuk meraih Scudetto. Tapi dia menyebut bahwa Rossoneri tetap akan fokus dari satu ke satu laga.

Milan saat ini masih berada di puncak klasemen tanpa terkalahkan dan berjarak satu poin dari Inter di bawahnya. Performa Rossoneri berubah semenjak mereka kedatangan Zlatan Ibrahimovic awal tahun lalu dan Dalot mengatakan pengalaman pemain asal Swedia itu sangat membantu tim.

brahim diaz-diogo dalot-getty
Getty Images

“Saya pikir itu umum bagi semua orang, tidak hanya Ibrahimovic. Logikanya dia lebih terbiasa menang daripada kebanyakan anggota tim lainnya. Di ruang ganti, sebagai referensi, sangat membantu untuk membedakan momen-momen seperti ini, ketika kita harus berpikir satu arah, berlatih seperti ini,” ucap Dalot seperti dilansir Football5Star.com dari Record.

Pemain pinjaman dari Manchester United itu melanjutkan, “Pengalaman yang dia berikan kepada kami adalah penting. Kami semua berbagi perasaan dan impian untuk juara.”

AC Milan baru saja secara luar biasa berhasil menang 2-0 melawan Benevento (4/1/21) walaupun bermain dengan 10 orang. Dalot menyebut bahwa timnya memang punya kualitas.

“Kami tahu ini sangat sulit, bahwa ada tim lain yang lebih sering menang dan itu juga sangat kuat. Kami memiliki kualitas, kami adalah tim yang kuat dan kami telah menunjukkannya. Sekarang, masalahnya adalah bergerak maju dan berkonsentrasi pada satu pertandingan pada satu waktu,” ujar Diogo Dalot.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More