Diogo Jota akan Kagetkan Pendukung Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Phil Thompson, cukup puas dengan aktivitas transfer The Reds. Menurutnya, Diogo Jota adalah salah satu pembelian terbaik.

Diogo Jota sudah tiga kali tampil untuk Liverpool. Dari tiga laga tersebut dirinya berhasil mencetak satu gol saat mengalahkan Arsenal pada pekan ketiga Premier League.

Bagi Phil Thompson, pemain yang digaet dari Wolverhampton akan mengejutkan fan musim ini. Tidak cuma itu, dia juga percaya sang winger bisa menjadi seperti Sadio Mane.

zimbio.com

“Kita melihat orang lain dalam posisi yang lebih menyerang dan saya menyaksikan banyak pertandingan Wolverhampton tahun lalu. Saya benar-benar terkesima lihat Diogo Jota. Orang ini bisa bermain untuk semua klub besar,” ujar Thompson kepada Paddy Power, Sabtu (10/10/2020).

“Dan ketika Liverpool mengontraknya saya pikir ini sangat mirip dengan penadatanganan Sadio Mane. Ketika dia datang orang-orang mempertanyakan asal Mane dari Southampton dan meragukannya, tapi sekarang dia seorang superstar. Situasi ini sama seperti Jota. Fan akan kembali terkejut melihatnya,” pungkasnya.

The Reds memang tidak melakukan banyak pembelian musim ini. Hanya tiga pemain baru yang berhasil didatangkan. Mereka adalah Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Diogo Jota.

Walau demikian, Phil Thompson puas dengan aktivitas transfer klub. “Jika saya menilai kinerja mereka di bursa transfer, saya akan memberi nilai delapan. Manajemen sangat solid dalam merekrut pemain baru,” tutup sang legenda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More